Wako Paisal Instruksikan Kadis Sosial Cek Lapangan Terkait Pemilihan Ketua RT 016 Kelurahan Rimba Sekampung

Dumai-Walikota Dumai Paisal instruksikan kepada Kepala Dinas Sosial Pemko Dumai untuk cek lapangan terkait kisruh pemilihan RT 016 Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota.Hal ini di ungkapkan Paisal kepada redaksi Rabu (30/8/2023).”Besok Kadis Sosial akan cek lapangan” , ungkap Paisal. Instruksi Walikota Dumai Paisal ini untuk mengungkap keberatan seorang warga RT 016 Ricky Hutagalung SH yang melihat ada mobilisasi untuk memilih kandidat calon tertentu.

” Saya tidak ingin ada kandidat Calon RT di lingkungan RT 016 menghalalkan segala cara untuk pemilihan RT 016 ini.Saya lihat sendiri bagaimana tim sukses kandidat tertentu yang berasal dari luar RT 016 mendatangi pemilih.”Saya sanggup menempuh jalur hukum agar pihak kepolisian memeriksa ada nama- nama pemilih di duga tidak mempunyai KK di RT 016″, ungkap Ricky yang pernah membuat Laporan Polisi (LP) di Polres Dumai terkait Korupsi Koran di Sekretariat DPRD Dumai.Akibat laporan Ricky, 2 orang pejabat Sekretariat DPRD masuk Penjara.

Jika ada indikasi, warga di luar KK RT 016 ikut dalam  pemilihan RT 016 agar di proses secara hukum. Semoga dengan turunnya Kadis Sosial cek lapangan terhadap nama- nama pemilih yang di duga berasal dari luar KK RT 016, agar terang benderang permasalahan pemilihan RT 016 Kelurahan Rimba Sekampung.

Saat pemilihan pertama dirinya tidak ikut memilih karena ada pesta nikahkan anak, namun di pemilihan ke 2 karena skor imbang, surat undangan tidak di berikan ke rumah.Sebagai warga negara,¬† saya desak Walikota Dumai Paisal untuk mencopot Lurah Rimba Sekampung Roslaili karena tidak memahami Perwako Dumai nomor 88 tahun 2022.”Saya harap Walikota Dumai tidak membuat Surat Keputusan Pengangkatan RT 016 Kelurahan Rimba Sekampung, sebelum pengusutan terhadap nama- nama pemilih di cek ke lapangan.(red)

contoh iklan